Kamis, 05 Juli 2012

Gara-gara Olga


KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya memutuskan untuk menghentikan sementara tayangan sitkom 'Pesbukers' ANTV per tanggal 9 - 15 Juli 2012.
Penghentian tayangan program tersebut diputuskan setelah KPI melakukan rapat pleno dengan sejumlah aliansi masyarakat. Hasilnya, diputuskan untuk menghentikan sementara program yang dibawakan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar tersebut.
"Suratnya (penghentian sementara program Pesbukers) sudah dikirmkan ke ANTV tadi pagi, kami masih menunggu jawaban pihak yang bersangkutan," jelas Komisioner KPI, Ezky Suyanto saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (4/7).
Ezky mengatakan, banyaknya pengaduan yang diterima KPI dari masyarakat karena penayangan program tersebut, menjadi faktor utama penghentian acara yang mengudara setiap hari pada pukul 18.00 WIB ini.
Ditambah lagi, gaya bercanda dan melawak presenter Olga Syahputra yang dinilai mengundang kontroversi.
"Salah satunya karena itu (gaya bercanda Olga). Tapi KPI sendiri kan punya tim monitoring 24 jam. Kita memonitor, mengkaji dan menganalisis program tersebut sampai akhirnya kita bawa ke rapat pleno," papar Ezky.
(gie/ade)

Tidak ada komentar: